Kamis, 06 Juni 2013

Logo Quiz hadir untuk Blackberry!

2 comments

Biasanya jika Anda memiliki ponsel Android atau iPhone, maka Anda kerap kali menemukan permainan menebak logo-logo suatu brand/merk dari suatu perusahaan atau yang lainnya, seperti aplikasi Icon Pop Quiz buatan anak negeri.

Tapi tahukah Anda? Kalau sekarang permainan tersebut juga hadir untuk Blackberry OS 7, dan versi dibawahnya OS 5, dan 6 seperti perangkat BlackBerry: Torch, Monza, Dakota, Onyx, Gemini, Kepler dan juga yang lainnya. Nama permainan atau game serupa itu disebut Logo Quiz, yang developernya sendiri adalah Spice Labs. Dan ukurannya pun relatif kecil hanya 3MB tetapi memiliki grafik yang bagus dan dikategorikan standard. Berikut adalah screenshoot dari Logo Quiz for Blackberry ini:

Tampilan Banyak Icon

Tampilan saat memasukkan nama Logo/Icon.

Apakah Anda sudah tidak sabar untuk mencicipi Logo Quiz untuk Blackberry 5, 6, dan 7 ini? Sabaaaaarrrr....... saya akan beri link untuk mendownloadnya, dan silahkan mencicipi sensasi menebak icon dan logo pada perangkat Blackberry Anda!

Link Download dari (Saya sendiri belum dapat untuk BlackBerry OTA-nya):


Atau bisa scan dari barcode dibawah ini untuk mendownload game ini:


Okeeeee, nanti akan saya carikan link untuk BlackBerry OTA-nya langsung dan jika sudah mendownload agar ingat untuk sekedar berbagi atau sharing disini ya tentang sensasi dari Guess The Logos yang sudah Anda tebak, selamat menikmati. Saya ucapkan terimakasih karena sudah berkunjung ke blog ini, semoga dimudahkan untuk berkunjung ke post berikutnya. Amiiiinnnnnnnnn!

2 komentar:

  1. Di os 7 pada bb monza ga bisa tuh gan, "Unavailable for this device" ada tulisan itu ketika mau di download.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pake monza juga, dan ternyata Logo Quiz pada Monza berbayar gan :) Saya akan koreksi postingan saya. Insya Allah, kedepannya saya akan cari versi OTAnya untuk BlackBerry Monza, terimakasih sudah berkunjung :D

      Hapus